Sabtu, 19 Januari 2013

[FANFICTION] SECRET ADMIRER (1)

Tittle : Secret Admirer
Author : Eka Nabila
Length : Cheptered
Rating : General
Genre : Romance
Cast :   Lee Ahreum, Choi Minho, Park Jiyeon, Lee Taemin, Jung Krystal.
Author Note : don’t be a silent readers juseyo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! /cekik readers/

Matahari mulai menampakkan wujudnya. Menerangi wilayah Seoul yang sedang mengalami musim salju. Kabut menghalangi pemandangan indah kota Seoul. Gadis itu menyibakkan selimut yang ia gunakan dan mengumpulkan nyawa-nyawanya terlebih dahulu. Lalu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dan mempercantik penampilannya saat bersekolah nanti.
“Ahreum !! sarapan lah dulu. Eomma sudah membuatkan makanan kesukaan mu !!” seru eomma sang gadis itu padanya.
“Waahhh!!! Keliatannya topokki ini enak eomma !!!”
“Cepat kamu makan!!”
“ah, mian eomma, aku tidak bias sarapan dirumah. Aku harus pergi ke sekolah segera!!!” ucap gadis itu sambil menyambar topokki yang ada di meja makan.
Seperti biasanya, dia selalu pergi pagi-pagi sekali untuk memberi surat penggemar pada seseorang.

/Ahreum POV/
Aku langkahkan kaki ku pelan-pelan saat memasuki lorong loker. Kumasukkan sebatang coklat dan sebuah surat penggemar berwarna pink yang ku tulis untuknya. Lalu kututup lagi pintu loker milik pria yang bernama Choi Minho itu. Namja yang ku gemari saat aku mulai mengikuti  organisasi sekolah di Korea Art School ini bersama dia. Hanya karna Senyumannya, dia berhasil membuatku suka padanya.

-flashback-
Bel sekolah berbunyi, aku memasukkan buku ku ke dalam tas dengan semangat.
“Ahreum-ssi! Mianhae aku tidak bisa pulang bersamamu. Aku diajak jalan-jalan sama Taemin oppa… hehehe :D”  ujar Krystal, sahabatku.
“Ahh… Gwenchana Krystal-ssi. Lagian aku bisa pulang sendiri. Aku kan bukan anak kecil lagi :D kau nikmati saja kencan mu bersama Taemin mu itu :D” jawabku sambil mehrong kearah Krystal.
“yak Ahreum..!!!!! aku tidak ada hubungan apa-apa dengan dia!!”
“awas kalau sampai kamu pacaran sama dia ya !!! harus ada PJ buat aku!!!!!!!!”
“Tenang saja, lagian aku tidak mungkin menyukai namja kurus, tinggi, berambut ombak seperti Taemin jelek itu !! wleee!!” ucap nya sambil berlari meninggalkan kelas mendahuluiku.
“aahhh… dasar anak aeh -__-“
Aku keluar gerbang sekolah dan berjalan dengan santai menuju rumah. Tiba-tiba saat di tikungan, sesosok namja yang menaiki sepeda menyapaku sambil tersenyum.
“Annyeong Ahreum!! J
“ah, an..annyeong Minho!!”sapaku sedikit gugup karena senyumanya yang manis itu membuat jantungku berdebar kencang. Entah aku juga tidak tahu kenapa tiba-tiba seperti ini rasanya. Apa ini yang dinamakan…. Aisshhh.. apa-apan aku ini!!
“aku duluan ya Ahreum!!” ucapnya sembari tersenyum ke arahku.
Dan mulai kejadian itu, aku rasa aku… MENYUKAINYA. Lebih dari suka. Mungkin lebih tepat lagi MENCINTAINYA.
-Flashback End-
Aku senyum-senyum sendiri mengingat kejadian itu. Seseorang menepuk bahuku dari belakang dan membuat ku ketakutan. Suara seorang pria. Aku sangat takut membalikkan tubuhku.
“Ahreum!!!!!!!!!!!!!” pekik orang itu sambil menepuk bahuku pelan.
“Aissh Taemin !! kau membuat ku kaget saja ! aku kira kau itu Minho!!” ucap ku dengan nada tinggi padanya.
“sebaiknya kau cepat pergi dari sini!! Atau Minho akan tau siapa secret admirer nya selama ini!! Hahahaa :D kau ditunggu yeojachinguku di kelas. Cepat temuinya ! awas kalau dia sampai lumutan gara-gara kamu!!”
“cerewet ah!! Biarin tuh si Krystal lumutan hahaha :D”
Aku segera berlari menuju kelas. Mendapati Krystal sedang asyik berkutik dengan blackberry-nya. Yah, dia selalu saja melakukan komunikasi dengan Taemin. Padahal dia setiap pagi juga sudah berangkat bersama Taemin. Yah begitulah ajak muda jaman ssekarang -___-

/MINHO POV/
Bel istirahat akhirnya berbunyi. Aku berniat untuk mengambil charger handphone ku yang ada di loker. Kubuka loker milikku itu. Kutemukan surat dan coklat ‘lagi’ di dalam lokerku. Sudah hampir 1 tahun aku menerima surat penggemar dari secret admirer ku itu. Namun aku malah tambah semangat menerima surat itu. Karena Chocolate Princess itu selalu membuat kata-kata yang manis. Ku sobek amplop itu dan kubaca surat darinya.

Hari Ini adalah hari satu tahun dimana aku menyukaimu.
Choi minho, senyumanmu itu membuat ku jatuh cinta padamu.
Senyuman pertama kali yang kau berikan padaku.

With Love,
Chocolate Princess

Hah ? satu tahun ?? senyum yg ku berikan pada dia ?? aisshhh aku merasa aku jarang senyum pada wanita. Aku sangat penasaran sekali siapa dirimu itu !!!!!!!!
-Minho POV end-

/Ahreum POV/
Aku berjalan menuju kantin bersama Taemin dan Krystal. Aku seperti jadi obat nyamuk saat jalan bertiga bersama mereka berdua!!!
“Krystal, Taemin, kalian mau pesan apa ?? biar aku yang memesankan. Kalau kalian yang memesankan, sampai hari lebaran pun pasti makannya belum datang!!”
“weii… selow aja dong reum, aku pesan nasi goreng dan apple tea.” Jawab krystal dengan santainya.
“kau pesan apa Taemin?”
“aku pesan sama kayak bebeb-ku” ucap Taemin sambil merangkul lengan Krystal.
------------
Saat aku kembali ke meja kantin……. Deg ! aku kaget melihat Minho sedang duduk dan berbicara dengan Taemin dan Krysal. Aku berjalan mendekati meja itu. Ini pasti semua ulah couple autis itu!!!!!
“Ini pesanan kalian..” kataku sambil menaruh nampan berisi makanan itu di meja kantin.
“eh, annyeong Minho-ssi. Sejak kapan kau disini?? Hehe :D” ucapku sedikit gugup saat menyapanya.
“belum terlalu lama kok reum” jawabnya dengan wajah datar. Ish, kenapa dia tersenyum!!!!!!!!!!
“ohh” balasku singkat.
“omo!!! Park Jiyeon Sunbaenim!!! Sangat cantik dan manis!! Andaikan aku jadi Namjachingunya….. aku pergi dulu ya !!!” ucap Minho sambil melihat segerombolan genk T-Ara itu yang sedang menempati meja makan di depan meja yang kami tempati. Lalu dia berdiri dan berjalan menghampiri gerombolan tersebut.
Hatiku sangat sakit mndengar hal itu dengan telingaku sendiri. Rasanya seperti diiris ribuan pedang yang sangat tajam, benar-benar menyakitkan. Aku hanya pura-pura ikut memuji genk T-Ara tersebut. Krystal dan Taemin pun langsung melototi ku dengan mata mereka. aku langsung berdiri dari kursi dan ijin pergi ke toilet.
Aku menangis sejadi-jadinya di dalam toilet. Entah aku tak peduli bagaimana keadaan mataku sekarang, pasti sangat merah.
-ahreum POV end-

/author POV/
Krystal berniat mengejar Ahreum yang pergi ke toilet tadi. Tapi tangannya ditahan oleh Taemin.
“biarkan saja Krystal-ssi. Dia butuh ketenangan” ucap Taemin lalu mengajak Krystal duduk lagi.
“Taemin-ssi, sebaiknya Ahreum itu mengaku saja pada Minho. Kasian kalau dia terus-menerus begini.
“tenang Krystal, suatu saat pasti mereka akan seperti kita, hehe :D”
“ish dasar. Kita itu beda sama mereka. Minho tampan, sedangkan kau…. Tidak ada apa2nya jika dibandingkan dengan Minho si tampan itu, wleee :p”
Cccctttaaakkk!!!!! Sebuah jitakan melayang ke kepala Krystal.
“in kenapa kau menjitakku hah !!”  pekik Krystal pada Taemin sambil mengelus-elus kepalnya yang dijitak oleh Taemin tadi.
“habisnya kau mengatakan ku jelek!!!!!!!!!!!”
“jelek!”
“jenong!”
“jelek!”
“jenong!”
“pesek!”
“pendek!”
“kau yg pendek!!!!!!!!!!!!!”
“kau!”
“kau!!’
SUDAH ITU KRYSTAL SAMA TAEMIN BERTENGKARNYA MASIH SANGAT PANJANG. AUTHOR MALES NGETIK (?)
Minho berjalan mendekati Jiyeon yang sedang duduk sendiri. Teman-teman nya sedang memesan makanan
“annyeong Jiyeon sunbaenim” sapa Minho sedikit terbata-bata karena gugup
“annyeong Minho-ssi ! ada apa??” balas Jiyeon sambil tersenyum kea rah Minho
“aku…………. Aku ingin mengatakan sesuatu. Aku itu………………………………..”

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar