Sabtu, 19 Januari 2013

[FANFICTION] LOVE RAIN (1)



Tittle : Love Rain
Author : Eka Nabila
Length : Chaptered
Rating : General
Genre : Romance
Cast :    Jung Soojung a.k.a Krystal Jung
              Byun Baekhyun

DON’T BE A SILENT READERS AND A PLAGIATORS!!!!!!!!!!! SORRY FOR MISS TYPO T^T

*SooJung POV*
Seperti  biasa, hari-hariku tidak ada yang menyenangkan bagiku. Sekolah dan terus sekolah di Seoul Art School.  Bertemu dengan Monster yang selalu menerangkan kalimat-kalimat tak berguna yang tak pernah aku perhatikan.
Pagi-pagi aku berjalan menuju sekolahku. Rumahku tidak terlalu jauh dengan sekolahku. Aku berjalan dengan santai dan memasang headseat di telinga. Entah mengapa hari ini aku tidak semangat. Mungkin karena hari ini ada pelajaran matematika yang sangat aku benci.
“SooJung-ah !” teriak Amber dari belakang ku.
“Ne Amber. Wae ?” balasku
“Tunggu aku !” balasnya sambil lari menuju ke arahku. “Apakah kau sudah mengerjakan PR mu ?” tanyanya lagi.
“Mengerjakan PR ? Mustahil jika aku mengerjakan PR” balasku.
“Ah, kau memang pemalas !” ledeknya sambil memberantakan rambutku.
Ku duduki bangku ku. Memang dari dulu aku selalu duduk sendiri. Entah mengapa aku lebih suka menyendiri.
KRING!!!! KRING!!!!!!!!!!!!!!!
Bel sekolah berbunyi. Teman-temanku sedang sibuk mencari jawaban PR. Tetapi aku begitu santai. Tak ada beban sedikit pun, Karena aku sudah biasa dihukum oleh Songsaenim monster itu.
Songsaenim itu perlahan-lahan memasuki kelas ku.
“Pagi anak-anak. Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Jepang” kata songsaenim itu.
Aku hanya mendengus kesal. Sementara Luna, Amber, Sulli dan Victoria malah senang dan bergurau sendiri.
“Silahkan masuk dan perkenalkan diri mu!” suruh songsaenim monster itu pada murid baru.
Namja tersebut memasuki ruang kelas dan tersenyum pada siswa dikelas. *sok manis ih -___-*
Aku melihat dari wajahnya, dia adalah namja yang menyebalkan bagiku.
“Nama saya...” dia melihat murid2 kelas dan mengarahkan pendangannya padaku sekilas “Byun Baekhyun”
Siswa perempuan di kelasku pun langsung heboh dengan kedatangan namja yang menurutku, hm.... biasa saja.
“Nah, sekarang silahkan kau duduk dibanku yang kosong, di sebelah nona Jung” ucap songsaenim itu sambil menunjuk bangku yang ada disampingku.
Aku hanya mendengus kesal dan melihat namja tersebut dengan tatapan sinis. Padahal aku lebih suka duduk sendiri dari pada duduk dengan namja ini.
 *Author POV”
Baekhyun duduk disamping SooJung. Dan dia mengajak SooJung untuk berkenalan.
“Siapa namamu ? bolehkah aku berkenalan denganmu ” tanya Baekhyun sambil mengulurkan tangannya ke Krystal.
[PERHATIAN] OH IYA, MENDINGAN DIPANGGIL KRYSTAL AJA YAK. LEBIH ENAK. DARI PADA SOOJUNG (?)
“Namaku SooJung. Kau cukup memangilku Krystal” jwb Krystal dengan cuek dan membalas jabat tangan Baekhyun
“Kau dingin sekali jadi yeoja. Manis sedikit gitu. Biar lebih cantik” ledek Baekhyun.
“Diam Kau, Byun Baekhyun!!!!!! Kau pergi sana kalau gak mau duduk denganku” bentak Krystal dengan nada sinis
“Aniya... aku mau duduk denganmu kok” jwb Baekhyun.
Krystal hanya membaca komik. Dia tdk pernah sesekali mendengarkan penjelasan dari gurunya itu. Sampai akhirnya songsaenim itu memarahi Krystal dan menyuruh Krystal berdiri didepan kelas. Itu memang hal yg selalu Krystal dapatkan. Baekhyun tertawa melihat Krystal yang sedang dihukum itu.
KRINGGG!!!!!!!!!!!! KRING!!!!!!!!!!!!
Bel berbunyi dan penderitaan Krystal berakhir. Semua murid meninggalkan kelas. Kecuali Krystal. Dia sedang tidak ingin pergi ke kantin.
“Krystal-ah !! kajja kita ke kantin !” ajak Luna
“Aku sedang tidak ingin ke kantin Luna-ah !!” bls Krystal
“hm.. baiklah, aku dan teman-teman ke kantin dulu” kata Luna.
Baekhyun yg baru saja dari kantin, melirik ke arah Krystal yang sedang membaca komik di Bangkunya.
“Dasar yeoja aneh. Kenapa selalu suka menyendiri” batin Baekhyun dlm hati dan berjalan mendekati Krystal.
“Kau tdk ke kantin?” tanya Baekhyun.
“aku sedang tidak mood. Tinggalkan aku sendirian dikelas. Jangan terlalu cerewet” balas Krystal.
“Dasar yeoja dingin. Aku kan hanya bertanya sekali saja. Kenapa kau menyebutku cerewet”
“Pikirkan sendiri saja!”
“Apa yang sedang kau baca?”
“.........................”
“Kau suka komik, ya ?”
“.........................”
“Ya!!!!! Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku ? kau tuli ya ?”
Lagi-lagi tidak ada jawaban dari Krystal
“Krystal ! kau membuatku menjadi patung yang bertanya sendiri dari tadi!”
“Hei bisa diam tidak! Sudah kubilang, kau jangan menggangguku!”
“baiklah” baekhyun meninggalkan Krystal yang sendirian di kelas.
KRINGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Saatnya pelajaran di mulai lagi. Krystal masih asyik membaca komik, sedangkan Baekhyun mencatat pelajaran yang diterangkan oleh gurunya.
“Baekhyun! Kau mencatat nya?” tanya Krystal.
“Ne, Krys..” jwb Baekhyun
“Baiklah, aku pinjam catatanmu ya sepulang sekolah nanti” pinta Krystal”
“Ne, tapi ada 1 syarat!”
“apa’an lagi, hfft..”
“kau harus berjanji nanti menemaniku berjalan mengelilingi sekolah ini”
“OK. It’s no problem.”
Bel pulang sekolah berbunyi. Murid-murid bahagia sekali, terlebih lagi Krystal. Tapi besok dia harus memulai penderitaannya lagi. Yaitu sekolah -___-
“Krys ! jangan lupa kau!” kata Baekhyun sambil terseyum sinis.
“hft, baiklah..” jwb Krystal dgn kesal sambil mengangkat tas ranselnya.
Baekhyun dan Krystal mengelilingi sekolah. Krystal hanya jalan diam sambil mendengarkan musik melalui headseat yg dipasang ditelinganya.
“Aku ingin ke Lapangan Basket, bisakah kau mengantarkanku kesana?” tanya Baekhyun
-tidak ada jawaban-
“Krys! Apakah kau bisa mengantarkan ku kesana? Aku ingin bermain basket”
-tidak ada jawaban lagi dari Krystal-
“Krystal!! Kau tuli ya ?”
-lagi2 tdk ada jawaban-
“Ah pantas !!!” ucap Baekhyun sambil menarik headseat yang ada di telinga Krystal.
“Baekhyun-ah !” teriak Krystal dengan wajah kesal.
“hei ! yeoja ini terlihat manis sekali  saat berkata seperti itu” kata baekhyun dalam hati.
“Habis, kau tdk menjawab pertanyaanku!” ujar Baekhyun.
“mana bisa kudengar ? aku kan sedang mendengarkan musik, Pabo !!”   
“antar aku ke Lapangan Basket sekarang”
“baiklah, jika itu permintaanmu!”
Baekhyun berjalan mengikuti Krystal. Hingga akhirnya sampai diLapangan Basket. Ada 1 bola tersisa. Baekhyun mengambilnya dan bermain basket. Krystal hanya dia mengamati Namja itu.
“hei, ternyata Namja itu keren juga” kata krystal dlm hati.
“hei !!!!!!!!!!! kenapa aku jadi berbunga-bunga(?) saat aku melihatnya bermain basket?? Babo!!!” Keluh krystal dalam hati.
 “Kajja. Kita pulang !” ajak Baekhyun.
“oh, ne. Mana buku catatanmu?” jwb Krystal.
“Ini. Awas jika kau mengembalikan bukuku dengan keadaan tak bernyawa!” ledek Baekhyun.
“Tenang saja, Kau pikir aku in perusak ???!!”
“Iya, dari tampan wajahmu yang jutek itu” ledek Baekhyun sambil tertawa.
“Namja menyebalkan!”

       Lalu, mereka pulang kerumah masing-masing. Kystal berjalan menuju rumah sambil memasang headseat di telinganya. Menikmati udara dan daun-daun yang jatuh dari atas.

*Baekhyun’s POV*
       Sungguh menyenangkan hari pertama sekolah di sini. Berkenalan dengan teman baru yg beda jauh dari temanku di Jepang. Dan bisa berteman dengan yeoja cantik tapi...........jutek. Jung SooJung namanya. Dia memang anak yang dingin. Tapi aku senang karena dia mau menemaniku mengelilingi sekolah. Hahaha. Dasar yeoja aneh. Lebih baik aku menyiapkan buku pelajaran besok.

@ Jung’s Family
*Krystal’s POV*
Jelek sekali tulisan namja ini. Sampai-sampai aku tidak bisa membacanya. Huh!! Seharusnya aku meminjam buku Victoria.
“Krystal-ah!! Cepat turun, kita makan malam bersama!!” teriak Jessica dari meja makan
Mengganggu saja. Aku sedang mood belajar malah diganggu. Huuuhh...
“Ne, Sebentar unnie!! Aku sedang belajar” sahutku.
“Oke, unnie tunggu di meja makan!”
Setelah aku selesai menyalin catatan, aku turun ke bawah untuk makan malam /ya iyalah, masa’ turun ke atas-____- #abaikan/
“Cepat kau makan. Unnie sudah selesai. Unnie mau keluar dulu sama teman-teman unnie. Jangan tidur malam-malam, ne?” ucap Jessica
“Ne.” Jawabku singkat.
Memang beginilah setiap malam. Hanya ada aku dan kakakku dirumah. Karena orang tua ku tinggal di Amerika. Kadang2 kakakku keluar bersama teman-temannya. Membuat aku kesepian dirumah. Tapi, meskipun kakakku sedang dirumah, aku jarang mengobrol dengannya. Aku tak tahu kakakku tiap malam keluar kemana. Tapi, dia jarang pulang kerumah. Aku merasa khawatir. Tapi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.
--TBC--

MAAF NE KALO FF-NYA JELEK :D
INI BARU PERTAMA KALI AKU BIKIN FF YG ROMANTIS.
BIASANYA AKU BIKIN YG SOMPLAK-___-
HEI READERS!! JANGAN PLAGIAT YAK!! AWAS LO KALO PLAGIATIN CERITA GUA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar