Minggu, 20 Januari 2013

[FANFIC] LOVE RAIN (2)






 Tittle : Love Rain
Author : Eka Nabila
Length : Chaptered
Rating : General
Genre : Romance
Cast :    Jung Soojung a.k.a Krystal Jung
              Byun Baekhyun

*Krystal’s POV*
Sinar matahari yang menyilaukan membuat aku bangun dari tidurku. Memulai hari yang membosankan ini. Bertemu dengan Sonsaengnim monster itu.  Aku berdadan rapi dan berjalan menuju sekolah dengan wajah yang lesu dan tidak bersemangat.
Saat aku mau memasuki gerbang sekolah, tiba-tiba ada suara dari belakang yang memanggilku
“Krystal-ah!!!!!!!!” teriak namja itu.
Kuhadap kebelakang. Namja cerewet itu menghampiri ku.
“Waeyo Baekhyun-ah?” tanyaku.
“hm... Gwenchana.” Jawabnya sambil menunjukkan eyesmile nya yang sama sekali tdk membuatku melting.
Aku meneruskan jalanku dan menghiraukannya.
“Hei tunggu aku!!” teriak namja itu dan menyamakan langkahnya denganku. Aku hanya diam dan berjalan santai menuju kelas.

*Author’s POV*
Krystal dan Baekhyun memasuki kelas dan duduk di bangkunya. Sonsaengnim monster itu memasuki kelas dan memulai pelajaran
“Ini buku catatanmu, gomawo” ujar Krystal sambil mengeluarkan buku catatan Baekhyun dan memberi senyuman pada Baekhyun
“Oh, Cheonma.. nah gitu dong, senyum!!” balas Baekhyun.
“Aku senyum terpaksa padamu”
“mana ada kau senyum terpaksa. Andaikan kau tiap hari senyum dan jadi periang, pasti namja di sekolah ini mengejar-ngejarmu”
“Diam kau! Jangan meledekku lagi!”
“haha, bercanda Jung. Oh iya, rumah kamu dekat ya dari sekolah? Kemarin aku melihatmu dari kejauhan sedang berjalan sendiri.” Tanya Baekhyun
“ne.Jawab Krystal singkat.
“rumahku juga tidak terlalu jauh dari sini kok. Gimana kalau kapan-kapan aku main kerumahmu?”
“boleh saja. Rumahku selalu sepi.”
“Bolehkah aku meminta nomor ponselmu?”
“boleh. Ini” jwb Krystal sambil menyodorkan kertas yang bertuliskan nomor hpnya.
“Gomawo” kata Baekhyun sambil menyimpan kertas itu.

“Hei Baekhyun dan Krystal ! apa yang sedang kalian bicarakan? Kau tidak memperhatikan pelajaranku!” Ucap Songsaenim itu sambil melihat Baekhyun dan Krystal yg sedang berbicara.
“Kami hanya mengobrol saja. Apakah tidak boleh?” ujar Krystal sambil memandang Sonsaengnim itu dgn tatapan sinis.
“Kau selalu saja membuat masalah Jung ! silahkan kalian berdua keluar dari kelas dan jgn mengikuti pelajaranku!”
“Baiklah Sonsaengnim” ujar Baekhyun pasrah.
Mereka berdua keluar kelas dan keluar kelas dan berdiri di depan pintu.
“Hei Jung! Ini semua gara-gara kau!” ucap Baekhyun.
“Itu salahmu sendiri kenapa mau duduk denganku!”
“Ya!!!!!!! Kau memang pembuat masalah!”
“shut up!”

KRINGGG!!!!!!!!!!!!
Bel istirahat berbunyi. Krystal pergi kekantin bersama Sulli, Victoria, Luna, dan Amber. Sedangkan Baekhyun pergi ke kantin bersama Chanyeol dan Kai.

*Baekhyun’s POV*
“Sungguh hari yang menyebalkan! Pagi-pagi sudah kena hukuman!” ujarku
“Memangnya tadi apa yang kamu bicarakan dengan Yeoja Patung itu?” tanya Chanyeol.
“Aku hanya meminta nomor HP nya saja”
“Meminta nomor HP yeoja patung itu ? percuma saja. Walau kau SMS dan telfon, pasti dihiraukan” sahut Kai.
“hei ! jangan panggil dia Yeoja Patung! Dia itu baik” jawabku.
“Baik bagaimana ? dia sangat sinis dan cuek” kata Chanyeol
“sudahlah kalian jgn bertengkar ! kalian mau pesan apa?”
“Aku pesan nasi pecel dan es teh -___-” ucapku. WOI AUTHOR!! MAKANAN BUAT GUA YANG ELIT DIKIT GITU!! GILA LO -__-
“baiklah, tunggu sebentar” kata Kai


*Krystal’s POV*
“Krystal-ah ! kau mau pesan apa ?” tanya Luna padaku.
“Lemon Tea saja.” Jawabku.
“oh, tunggu lah”
“Krystal-ah, apa tadi yang sedang kau bicarakan dengan Baekhyun?” tanya Victoria.
“Dia hanya bertanya dimana rumahku. Itu saja.”
“Hm...Krystal-ah! bagaimana kalau nanti kau mengantarkanku ke toko buku?” ajak Sulli.
“Baiklah. Aku juga ingin membeli komik baru” ujarku.


*Author’s POV*
KKRRIIIINNGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!
       Bel berbunyi. Murid-murid masuk ke kelas nya masing-masing. Sonsaengnim itu memasuki kelas itu lagi.
“Bagaimana dengan kalian Krystal, Baekhyun? Apa kalian ingin mengulanginya lagi?” tanya monster itu.
“Anniya Sonsaengnim.” Jawab Baekhyun. Krystal hanya diam saja sambil membaca komik.
“Hei Jung, apa kau tdk puas dihukum seperti itu lagi?” bisik Baekhyun pd Krystal.
“Anniya. Aku sudah biasa dihukum” jwb Krystal
“Kau memang yeoja ter aneh yg kutemui”
“............................”
“hei apa kau bisu ???”
Krystal hanya serius membaca komiknya dan menghiraukan Baekhyun
“dasar menyebalkan!!!”
“Bisa tidak kau diam sehari saja!”

KRINGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bel pulang sekolah berbunyi. Penderitaan pun berakhir. Murid-murid senang. Mereka bernyanyi bersama. Berjoget bersama. Berteriak bersama. #abaikan

“Krystal-ah!” panggil Sulli
“Ne” jwb Krystal
“Mianhae, aku tdk jadi ke toko buku denganmu. Aku pergi dengan namjachinguku, Minho-oppa.”
“hft.... gwenchana. aku akan pergi sendiri besok”
“Jeongmal Mianhae Krystal-ah”
“ne sull. Gwenchana.”

Krystal berjalan pulang menuju rumahnya.
Tiba-tiba, suara gemuruh hujan terdengar keras. Kilat pun menampakkan dirinya (?) Tak lama....................................................................................................................HUJAN PUN TURUN.
TIK TIK TIK BUNYI HUJAN DIATAS GENTING. AIRNYA TURUN TIDAK TERKIRA.#ABAIKAN
Krystal pun langsung berlari ke halte yang berada dipinggir jalan untuk berteduh. Dia tidak membawa payung. Dan dia di Halte itu sendiri. Tapi dia tidak takut sama hantu. Karena hantunya pada kehujanan #abaikan saya-___-

*Krystal’s POV*
Sial !! kenapa harus hujan. Aku gak bawa payung lagi. Sialan ah!! Mana mungkin aku harus menunggu hingga hujan reda. Tidak mungkin kan aku harus hujan-hujan dijalan seperti orang gila. Hm, aku telfon unnie saja
“MAAFMNOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG BERADA DI LUAR JANGKAUAN, MOHON HUBUNGI BEBERAPA SAAT LAGI” itu yang kudengar saat aku menelfon unnie-ku. Dia memang selalu sibuk. Tidak pernah memperhatikanku.
“Krystal-ah!!!” kudengar ada suara namja yang memanggilku. Hm... ternyata.........
-----------TBC!!!!!!!!!!!!!-------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar