Rabu, 28 November 2012

TIPS MEMILIH HIGH HEELS

Friday, 13 July 2012 19:51    PDF Print E-mail
TIPS: Memilih ‘high heels’ yang tepat
Ragam
WASPADA ONLINE

(Istimewa)
Bagi wanita, sepatu adalah barang favorit yang sering mereka beli pada saat berbelanja. Sepatu-sepatu tersebut memiliki jenis yang tidak sedikit, mulai dari sepatu datar, berhak tinggi, ataupun sepatu tinggi berhak rata yang biasa disebut dengan istilah wedges. Memilih sepatu tidak boleh secara asal, karena alas kaki yang tidak nyaman dapat membuat tumit menjadi lecet, kemerahan, mati rasa pada kaki, cidera pada persendian, bahkan dapat menimbulkan memar yang membuat anda sulit berjalan.

Berikut beberapa tips saat Anda memilih sepatu berhak tinggi:

Pastikan bahan yang digunakan dalam membuat sepatu tersebut kuat dan tidak mudah patah. Hal ini penting dikarenakan jika sepatu terbuat dari bahan yang tidak kuat atau mudah patah, sepatu tersebut hanya akan membuat kaki anda semakin besar kemungkinannya untuk cidera.

Yang kedua, jangan lupa untuk selalu mencoba sepatu tersebut sebelum membeli. Gunakan sepatu tersebut untuk berjalan dalam durasi waktu yang cukup lama. Karena banyak sepatu berhak tinggi yang pada saat digunakan di awal baik-baik saja, namun seiring berjalannya waktu, sepatu tersebut menimbulkan rasa nyeri pada tumit dan panas pada telapak kaki.

Jika Anda menginginkan sepatu dengan kualitas tinggi dan nyaman dipakai, Shop Fair hadir dengan berbagai pilihan sepatu eksklusif dan pasti sangat diminati oleh fashionista tanah air. Acara ini berlangsung pada tanggal 13-14 Juli 2012 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta.

Shop Fair yang menjual barang fashion yang biasa ditemui lewat dunia online ini akan dimeriahkan oleh berbagai acara Fashion Show, demo make up dari Bobbi Brown, seminar mengenai dunia entrepreneur, dan live musik yang diadakan selama acara berlangsung. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar