Kamis, 16 Agustus 2012

KERIS TINULAR (III)


 PEL YANG RUSAK

Lanjut cyin ceritanya!!!!!! lalu Keris keluar kamar mandi. Bodohnya lagi, dia jalan pakkkek 2 kaki. Lupa kali ye kalo kakinya ada itunya... Nah, dia baru sadar kalo lantainya kotor gara2 kakinya  -___- Dan kuning2 itu bertebaran di Lantai kamarnya ! coba bayangin kalo loe ada di posisi Keris -___-
Lalu datanglah adik kesayangan Keris, Suhokong..
S : Yasalam !!!!
K : Kong ! bantuin gue Kong !!! kaki gue kong!!!! Kaki guee !!!!!!!!!!!!!!!!
S : Yasalam banget bang ! *O* ih gue gak mau !!! :P
K : ah Suhokong sayang.. masa sama abangnya yg ganteng kayak pangeran Charles gini gak mau ngebantuin sih !!! ;;)
S : *pergi dari kamar Keris*

K : borah !!! borah buruh gue !!!! sini loe !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
B : iya juragan...
Yasalam juragan !! ini kenapa kok pada berceceran sih !??!! ._.
      K : udah !! cepet bantuin kek !! kaki gue udah panas nih!!! Cepet woiii!!!!!!!!!!!!!!11 cepet !!!
      B : Baik juragan .__. *ngambil PEL* Juragan.. PEL nya rusak .__. Gimana nih >>>>>>>>>>???????????????
      K : lu pakek yg lain kek, baju ato handuk gitu  !!!
      B : *ngambil handuknya keris* *Dibersihin* *ngambil air* nih tuan air sama handuknya !!!!!
      K : nah !! gitu dong loe !! kerjanya baru bener !! *naruh handuk dibadannya* tadi lu mbersihinnya pakek apa??
      B : pakek handuk yg Tuan Keris pakek itu :D
      K : haahhhh ????????? BORAHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar